BIG LOVE OWNER

Foto Caleg Norak

In Tulisan Jiplakan on March 1, 2009 at 12:56 pm

Ampun deh caleg jaman ini…..

kalau kampanye aja udah gak jelas, gimana kalau jadi DPR…

Sebelumliat, mending siapin plastik kresek, biar kalau muntah gak kena kibot.

Klik Judul atas biar tambah gede…

whigk5

Oalah mas mas, karepe piyeeeeeeeeee……

macan

hayo, ra gelem milih aku, tak cakotke mbahku lho!

caleg29bod9

baru tahu kalau PKs tuh kepanjangannya Pantat Korutor Sogok aja

bbbb-1

Superleg….hati-hati, caleg beginian kagak boleh punya asisten cewek, coz matanya bisa nembus pakaian….hiii

baliho1tr5

Sabuk hitam coy!

20rk9lf

Subhanallah… mo jadi satpam aja harus pake baliho. …

14dzitw

weksz…nih caleg pa pimpinan aliran sesat ya…

2u6zi9v

Hai, Nama caya atih aca allayik…aku mau jadi caleg lho…CAbby Lucu En ng Gemesin

cemboyanku minumlah cucu cetiap hali, kalena cucu itu bermanfaat bagi lakyat.

(kalau mau nambah, klik aja kaskus, trit foto caleg norak, buanyak. ni juga cuma repost)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: